Di awal minggu ini, “CNN Geek Out!” menerbitkan sebuah artikel mengenai konser Google mendatang yang akan diadakan di kantor pusatnya di Mountain View. Artikel tersebut kemudian melanjutkan menjelaskan daya tarik global K-Pop. Beberapa menyebutkan Girls’ Generation termasuk penampilan mereka di “Letterman” dan karir musikal mereka di pasar Jepang. Penulis menyimpulkan artikel tersebut dengan menyetujui pernyataan yang menyatakan bahwa “K-Pop membawa kebahagiaan”.
Surat kabar Malaysia “The New Straits Times” telah menerbitkan artikel terkait terobosan Girls’ Generation – TTS di chart Billboard dan juga memecahkar rekor keberhasilan mereka di chart iTunes internasional. Artikel itu juga berisi uraian singkat tentang karakter anggota Girls’ Generation Yoona di dramanya, “Love Rain”.
Dilaporkan oleh situs resmi itu sendiri, Billboard membahas terobosan Girls’ Generation – TTS di chart Billboard 200, dimana mereka di peringkat 126. Artikel ini menguraikan kesuksesan dari tiga upload teaser sebelum peluncuran “Twinkle” dan juga beberapa bonus ketika pembelian mini-album. “Billboard” memuji trio itu dengan menggambarkan Taeyeon sebagai “salah satu vokalis di grup yang paling kuat di grup”, Tiffany sebagai “si karismatik dan [anggota] berbicara bahasa Inggris”, dan Seohyun sebagai yang “paling muda”. Artikel ini diakhiri dengan mengatakan bahwa Girls’ Generation – TTS adalah “sepenuhnya dirubah” dengan fokus pada mereka di “vokal funky dan pakaian yang cerah”.
Tak lama setelah Girls’ Generation memenangkan polling situs, “Popdust” membahas peluncuran terbaru Girls’ Generation – TTS, “Twinkle”. Artikel itu berkomentar pada MV dan lagunya, memaparkan “besar dan nakal, dengan menyanyikan sebesar dan hanya sentuhan produksi modern”. Arikel ini juga memuji perilisan itu dengan mengatakan bahwa itu “bisa jadi hit besar”.
Terakhir tapi bukan yang terakhir, majalah musik populer “Vibe” memperkenalkan Girls’ Generation kepada para pembacanya pada 15 Mei. Menurut situs, album Inggris Girls’ Generation “The Boys” memiliki suara yang mirip dengan “Spice Girls bertemu dengan Pussy Cat Dolls”. Sooyoung juga mengatakan “Vibe” bahwa performa Girls’ Generation “mengeluarkan energi tertentu” yang “tidak terbatas pada bahasa dan budaya”, sesuatu yang dia percaya adalah kunci keberhasilan mereka di Amerika.
Sumber: Soshified, CNN Geek Out!, The New Strait Times, Billboard, Popdust, Vibe
0 comments:
Posting Komentar