1 Mei 2012

Girls’ Generation Membuat Penampilan Cameo di Webtoon ‘ENT’

Girls’ Generation akan membuat penampilan cameo sebagai karakter kartun untuk webtoon “ENT”. “ENT” adalah webtoon mendatang terbaru yang diproduksi oleh Yoon Inhwan, penulis “The New Undercover Royal Inspector”, dan juga co-produksi oleh SM Entertainment. Ilustrasi kedua webtoon akan dirilis pada 30 April, menampilkan kesembilan gadis di pakaian promosi “The Boys” mereka. Para gadis harus menampilkan cameo untuk menambak kesan nyata kepada serial tersebut.

“ENT” adalah cerita fiktif tentang dua orang. Orang pertama adalah A (nama palsu), siswa SMA biasa yang merupakan penyanyi vokal di grup pemula SM bernama “Born on 4th of July”. Orang kedua adalah Foxstar, penulis fanfiksi terkenal. Webtoon ini akan menceritakan tentang fanfiksi yang ditulis Foxstar berdasarkan informasi dari orang dalam yang dia peroleh dari A tentang SM, dan kejadian yang mengikuti setelah publikasinya.

CEO dari “Ylab”, perusahaan produksi “ENT”, mendatangi SM Entertainment tentang webtoon ini ketika produksi pertama dimulai. SM Entertainment sejak sepenuhnya bekerja sama dalam produksi webtoon ini, melihat tujuannya dengan cahaya positif.

Artis SM Entertainment akan tampil dengan nama asli mereka di webtoon, dan serial ini diprediksi akan menerima banyak perhatian dari manhwa dan fans K-Pop.

Webtoon “ENT” akan merilis ke publik dalam warna hitam putih melalui website milik Club Sunday, satu dari perusahaan penerbitan manhwa terbesar di Jepang. Itu kemudian akan dibukan untuk umum Korea pada 4 Juli melalui layanan webtoon Naver.

Sumber: Soshified, Herald Media

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More