Dengan satu cahaya yang menyinari mereka, para “gadis” berjalan di atas panggung dengan pose percaya diri. Seperti bintang jatuh, aksesori kristal membuat mereka bersinar setiap mereka melangkah.
Sooyoung, mengenakan gaun bergaris pink dan hitam, mendominasi panggung seperti supermodel, sedangkan Jessica menunjukkan keseksiannya dengan mengekspos perutnya dengan baju yang berkibar tertiup angin.
Adegan ini, yang terlihat seperti fashion show besar yang diadakan di luar negeri, adalah CF(iklan) untuk produk dietYakult Korea, “LOOK”. CF ini mendapatkan banyak perhatian bahkan sebelum diluncurkan, karena itu adalah CF untuk produk diet dengan Girls’ Generation, yang dikenal sebagai “grup kaki indah” di Jepang.
Kesembilan anggota itu berkumpul bersama meskipun mereka sibuk sendiri-sendiri dan kegiatan unit yang mendapatkan perhatian. CF itu dibagi menjadi versi TV dan film dan menjadi isu panas dikalangan netizens setelah cuplikan behind-the-scenes menunjukkan anggota staf membuat penampilan “cameo” di CF.
CF ini syuting bulan April di studio di Kyunggi-do. Itu adalah jadwal yang sulit yang dimulai pukul 10 pagi dan berakhir pukul 3 pagi pada hari berikutnya. Orang yang bertanggung jawab untuk CF Yakult menyatakan, “Hal tersulit adalah memilih hari untuk syuting, karena tidak mudah untuk mengumpulkan kesembilan anggota Girls’ Generation dalam satu tempat dalam waktu yang sama.”
Salah seorang staf menyatakan, “Semua orang di lokasi syuting terpana oleh tubuh seperti boneka Sooyoung dan Yoona’. Semua orang berhenti dan terpaku menatap karisma yang mereka munculkan ketika berjalan di panggung.”
Mereka syuting CF yang akan ditampilkan di televisi dan lainnya akan di tayangkan di media alternatif. Selain Girls’ Generation, orang yang tampil di sana adalah anggota staf di lokasi syuting, pengiklan, dan promotor.
Asisten manajer Pemasaran Terpadu Yakult Korea Integrated Marketing dan tim pemberitaan, Seo In-Ho, mengungkapkan bahwa itu seperti di lokasi syuting, mengatakan, “Sikap meraka [Girls' Generation's] juga pada tingkat bintang dunia. Kamu tidak akan dapat menemukan sikap mau menguasai dari mereka, dan mereka tampak seperti adik perempuan yang imut, berfoto dengan smartphones mereka bersama ketika istirahat.”
Homepage untuk “LOOK” juga membuktikan kepopuleran Girls’ Generation. Website, http://www.dietlook.co.kr, yang menyediakan wallpaper, pembuatan film, dan download foto model, telah merekam rata-rata lebih dari 10,000 pengunjung setiap hari.
Sementara itu, seorang anggota staf dari Yakult Korea mengungkapkan, “CF kedua untuk ‘LOOK’, sesuai dengan musim panas, akan diumumkan pada awal Juli.”
Sumber: Soshified, Chosun
0 comments:
Posting Komentar