Pada 27 Juni, Oricon menunjukkan bahwa “PAPARAZZI” mencapai tempat kedua di Chart “Single Harian” Oricon. “PAPARAZZI”, single Jepang keempat Girls’ Generation, diperkirakan terjual 42,525 copy pada hari pertama dirilis dan melanjutkan kesuksesan Girls’ Generation dengan single di Jepang setelah “MR. TAXI”, single Jepang ketiga Girls’ Generation, terjual 100,461 copy pada minggu pertama dirilisnya pada bulan April 2011. “PAPARAZZI” saat ini juga menduduki peringkat pertama di iTunes Jepang.
Rilis terbaru Girls’ Generation menunjukkan tanda-tanda diterima dengan baik di Jepang maupun seluruh dunia. Selain angka penjualan yang kuat, tiga MV “PAPARAZZI” hingga saat ini diakumulasikan dengan total lebih dari sepuluh juta pengunjung di YouTube, dengan dua MV lagi yang akan dikeluarkan.
Link pembelian “PAPARAZZI”:
Edisi khusus terbatas cetakan pertama:
CDJapan, HMV, Universal Music, atau YesAsia
Edisi CD dan DVD Regular:
CDJapan, HMV, Universal Music, atau YesAsia
Edisi CD Regular:
CDJapan, HMV, Universal Music, atau YesAsia
Sumber: Soshified, Oricon, iTunes, CDJapan, HMV, Universal Music, YesAsia
0 comments:
Posting Komentar