20 Juli 2012

Girls’ Generation Ditampilkan dalam Brosur Budaya Korea


Baru-baru ini, Professor Seo Kyoungduk, seorang pakar di promosi budaya Korea, membuat brosur untuk membantu mempromosikan budaya di Korea Selatan. Ditulis dalam bahasa Inggris untuk menarik khalayak asing, daftar dan penjelasan brosur mengenai beberapa hal yang mewakili Korea, seperti “안녕하세요” (Hai), makanan Korea, rumah tradisional Korea, hangul dan hanji, dan hanbok.

Selain simbol-simbol budaya Korea, brosur profesor tersebut juga memuat bagian tentang fenomena “Hallyu” dan popularitasnya terus meningkat di seluruh dunia. Untuk menarik perhatian pembaca muda untuk menjaga pamflet tersebut, Professor Seo Kyoungduk menyertakan Girls’ Generation sebagai wakil dari “Hallyu”.

Menanggapi gadis-gadis itu yang ditampilkan begitu menonjol dalam brosur, SM Entertainment menyatakan bahwa “dengan Girls’ Generation ikut berpartisipasi dalam brosur promosi budaya Korea, kami berencana untuk memperluas dan mempromosikan budaya Korea lebih banyak ke seluruh dunia.”


Sumber: Soshified, SEGYE.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More