24 Juli 2012

Kampanye Iklan Girls’ Generation dan Olimpiade London Menghasilkan Peningkatan untuk Penjualan LG

Pada bulan April tahun ini, LG Electronics merilis “TV Girls’ Generation”, seperangkat Cinema 3D TV spesial dengan konsep muda yang muncul baik merah atau putih, dengan Yoona dan Seohyun Girls’ Generation sebagai model resminya. Seperangkat Televisi ini saat ini menjadi sukses di pasar karena LG mulai mengiklankan televisi ini sebagai produk spesial Olimpiade, dengan menggunakan beberapa CF berpusat di sekitar Olimpiade London mendatang. Pada minggu pertama bulan Juli, “TV Girls’ Generation” telah terjual dengan total 20,000 unit, dan terjual 10,000 unit di bulan Juni saja, membuat televisi ini menjadi “hit besar”. Menurut konvensi dalam dunia bisnis dan penjualan, televisi yang memiliki harga lebih dari dua juta won (sekitar 16,5 juta rupiah) dan terjual lebih dari 5,000 unit dianggap sebagai “hit”, dan penjualan dari “TV Girls’ Generation” yang demikian dipandang sangat tinggi.


Lihatlah CF yang paling terbaru Cinema 3D TV CF menampilkan Girls’ Generation dan Olimpiade di bawah ini.



Sumber: Soshified, etnews via Daum, soneHD@YouTube 1, soneHD@YouTube 2

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More