17 Agustus 2012

Shin Sekyung Membahas Persahabatannya dengan Yuri dan Siaran Terakhir ‘Fashion King’


Pada tanggal 16 Agustus, Shin Sekyung, yang memerankan Lee Gayoung di “Fashion King”, muncul di episode dari “Taxi”, di mana dia ditanya tentang minum alkohol dan mengungkapkan, “Saya baru-baru ini minum dengan Yuri unnie.”

Shin Sekyung melanjutkan, menjelaskan persahabatannya dengan Yuri Girls’ Generation dengan mengatakan, “Ada perang saraf antar aktris, dan karena Yuri unnie adalah anggota dari sebuah girl grup yang besar, Girls’ Generation, tidak mungkin tidak ada.”

Namun, meskipun perang saraf, keduanya menjadi teman. Aktris populer menyatakan, “Tapi kepribadiannya lebih santai daripada yang diharapkan, jadi kami bersenang-senang. Kami sebenarnya mencoba bertemu sejak saat itu, tapi kami belum mampu. Tapi kami sering menghubungi satu sama lain.”

Selama penampilannya di “Taxi”, Shin Sekyung juga membahas menonton episode terakhir dari “Fashion King” dengan aktor dan staf drama. Dia mengatakan, “Kami semua menonton episode terakhir bersama-sama selama pesta perpisahan. Saat menontonnya, kami semua dipenuhi dengan emosi, sehingga saya, Yuri unnie, Jaehoon oppa, Ah-In oppa, dan bahkan aktor senior menangis. Kami semua menangis. Tapi karena ini adalah pesta yang kami semua nikmati bersama-sama, para anggota staf menari dan menyanyi di luar, sehingga mereka mencari Yuri, karena dia adalah anggota Girls’ Generation. Tapi dia tengah menangis, jadi saya ingat dia pergi keluar setelah kami menghiburnya. Jadi dia pergi keluar, dan seolah-olah dia tidak pernah menangis sebelumnya, dia berpesta seperti orang gila. Dia bernyanyi ‘Tell Me Your Wish’ dan ‘Gee’. Saya melakukannya dengannya.”

“Fashion King”, drama pertama Yuri sebagai peran utama, selesai ditayangkan pada bulan Mei tahun ini.

Sumber: Soshified, Newsen, ItsAllAboutYul5@YouTube.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More