6 September 2012

‘Close’ Taeyeon untuk OST ‘To The Beautiful You’ Dirilis dengan Music Video


Taeyeon Girls’ Generation dan Dana The Grace akan menjadi artis selanjutnya dari SM Entertainment yang merilis lagu untuk OST “To The Beautiful You”. Lagu Taeyeon, “Close”, adalah lagu yang ditulis dengan indah dengan melodi liris tentang seseorang yang menjanjikan cinta abadi untuk orang yang mereka cintai. Dana The Grace akan merilis lagu berjudul “Perhaps We”, yang akan digunakan sebagai lagu tema untuk karakter Kim Jiwon, Seol Hanna.

“To The Beautiful You” adalah sebuah drama yang berpusat sekitar roman SMA antara gadis bernama Goo Jaehee, diperankan oleh Sulli f(x), yang menyamar sebagai laki-laki untuk bertemu dengan peraih medali emas lompat tinggi Kang Taejoon, diperankan oleh Minho SHINee, di dalam SMA khusus laki-laki. Artis SM Entertainment lainnya telah berkontribusi untuk OST, termasuk Jessica dan Krystal f(x) dengan “Butterfly”, Sunny dan Luna f(x) dengan “나야 (It’s Me)”, dan Tiffany dengan Kyuhyun Super Junior dengan “To The Beautiful You”.

“Close” lagu Taeyeon untuk OST “To The Beautiful You” telah resmi dirilis. Dan dapat didownload melalui berbagai situs musik online, termasuk MelOn (one-minute preview) dan Bugs!.

SM Entertainment juga merilis music video untuk lagu Taeyeon yang menampilkan adegan bergerak dari drama yang cocok untuk lagu emosional dan ekspresif Taeyeon.


Sumber: Soshified, Newsen, SMTOWN@youtube.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More