10 September 2012

Girls’ Generation Rekam Pesan Video untuk Konser Amal Lembaga Pigmentosa Retinitis Korea di Australia


Pada 10 September, Aus2one Entertainment merilis pesan video dari Girls’ Generation guna mendukung sebuah konser amal yang akan datang yang akan diadakan di Australia. Konser ini akan digelar selama dua hari, pada 5 Oktober di Melbourne dan pada 7 Oktober di Sydney, dan akan menampilkan baik artis Korea maupun lokal. Semua penghasilan dari konser akan disumbangkan kepada Lembaga Pigmentosa Retinitis Korea (Korean Retinitis Pigmentosa Society atau KRPS).

Meskipun Girls’ Generation tidak akan tampil di konser amal KRPS, mereka merekam pesan video yang dimulai dengan Sooyoung berbicara dalam bahasa Korea untuk memperkenalkan konser. Tiffany kemudian memberitahu lokasi dan tanggal konser dalam bahasa Inggris dan mengharapkan waktu yang indah bagi mereka yang hadir. Mereka juga menguraikan situs Aus2one.

KRPS adalah organisasi tanpa pendapatan yang menyediakan bantuan kepada mereka yang menderita pigmentosa retinitis, sebuah penyakit mata genetik yang langka. Pada 14 April, Taeyeon, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun ditunjuk sebagai duta untuk KRPS.

Lihatlah pesan video Girls’ Generation untuk konser amal KRPS di bawah ini.


Sumber: Soshified, aus2oneENT@YouTube.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More