10 September 2012

Girls’ Generation Rilis Versi Jepang ‘Oh!’


Judul track dari single Jepang kelima akan menjadi remake Jepang dari single hit Korea, “Oh!”. Single sisi-A ganda juga akan menampilkan “All My Love Is For You” dan akan dirilis pada 26 September. Ringtone dan music video untuk versi Jepang ”Oh!” menampilkan visual diperbaharui akan dijadwalkan dirilis pada 14 September.

Setelah periode promosi singkat “PAPARAZZI”, Girls’ Generation sekarang kembali ke Jepang untuk mempromosikan “Oh!”. Pada 24 September, mereka akan tampil di “HEY!HEY!HEY! Music Champ” Fuji TV. Penampilan ini menandai penampilan keenam mereka di program ini, dengan yang terakhir kali pada 9 Juli menampilkan “PAPARAZZI”. Mereka juga dijadwalkan akan tampil untuk pertama kali di “Music Lovers” Nihon TV. Program ini akan rekaman pada 25 September , tapi tanggal tayang masih belum ditentukan.

Juga pada 26 September akan merilis Complete Video Collection, yang akan menampilkan sebagian besar music video Korea dan Jepang Girls’ Generation, serta penampilan yang sudah diedit dari tur Jepang pertama. Ediri terbatas dari koleksi video juga termasuk rekaman behind-the-scenes music video dan wawancara di mana mereka meninjau kembali music video mereka sendiri.

Baru-baru ini, Girls’ Generation merilis jadwal untuk tur Jepang kedua mereka. Tur ini akan membawa mereka ke enam kota berbeda dan terdiri dari empat belas konser. Tur ini dijadwalkan akan dimulai pada 9 Februari 2013 di Kobe World Kinen Hall di Kobe, Jepang dan akan diakhiri pada 10 April 2013 di Nihon Gaishi Hall di Nagoya, Jepang.

Baik edisi terbatas dan reguler single mendatang Girls’ Generation saat ini tersedia untuk preorder di CDJapan.

Single Edisi Terbatas – 1,890 yen (sekitar 145 ribu rupiah)

• “Oh!” (versi Jepang)
• “All My Love Is For You”
• DVD dengan music video “All My Love Is For You”
• Stiker

Preorder dari: CDJapan

Single Edisi Reguler – 1,260 yen (sekitar 96 ribu rupiah)

• “Oh!” (versi Jepang)
• “All My Love Is For You”

Preorder dari: CDJapan

Sumber: Soshified, sonejapan.net

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More