8 Agustus 2012

Sooyoung Membantu Mempromosikan Universitasnya


Pada 13 Juli, Sooyoung Girls’ Generation, yang merupakan seorang mahasiswi yang belajar tentang drama dan film di Universitas Chung-Ang, mengunjungi kantor Presiden universitas. Dia melakukan diskusi dengan Presiden Ahn Gookshin, Direktur Penerimaan Mahasiswa Baru Lee Chankyu, Direktur Luar Fakultas Han Sangjun, dan Kepala Humas Lee Taehyun, tentang video promosi universitas.


Mahasiswi Choi Sooyoung ikut serta dalam syuting video promosi penerimaan mahasiswa baru 2013. Video ini, yang saat ini sedang dikerjakan, akan digunakan untuk mempromosikan Universitas Chung-Ang dan akan diarahkan pada mahasiswa yang mengikuti ujian masuk.

Ahn Gookshin menyatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Sooyoung untuk membantu universitas tanpa ragu-ragu, meskipun jadwalnya sibuk. Kami berharap bahwa dia akan membantu pengembangan citra universitas kedepannya.”

Sooyoung menyatakan, “Ini hanya bantuan kecil, tapi saya senang bahwa ini akan membantu universitas. Saya berharap banyak mahasiswa yang akan tertarik di universitas kami melalui video.”

Sumber: Soshified, news.cau.ac.kr

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More