7 Agustus 2012

Girls’ Generation Memenangkan Medali Emas di Olimpiade Pop

Girls’ Generation memenangkan medali emas untuk pertama kalinya di Olimpiade Pop di portal berita musik, Popdust.

Olimpiade Pop memiliki perwakilan dari Amerika, Kanada, Inggris Raya, dan Korea bersaing satu sama lain dalam rangkaian polling untuk melihat siapa yang merupakan bintan gpop favorit dunia. Dalam ronde pertama yang dimulai mulai 23 Juli, di mana setiap negara dipilih perwakilan, Girls’ Generation menerima 4,278,684 suara yang mengejutkan (49.19%), mengalahkan Big Bang, Wonder Girls, dan 2NE1 untuk mewakili Korea.

Girls’ Generation bersaing dengan Taylor Swift dari America, Justin Bieber dari Canada, dan The Wanted dari Inggris Raya dalam kompetisi final dari Olimpiade Pop.

Itu merupakan sapu bersih untuk for Girls’ Generation, karena mereka memenangkan masing-masing dari lima kategori dalam cara yang meyakinkan: Video Klip Terbaik untuk “MR. TAXI” (66%, 19,598 suara), Artis Paling Populer (66%, 36,154 suara), Momen YouTube Terbaik untuk bakat lucu mereka di fan meeting New York (76%, 33,437 suara), Fans Terbaik (65%, 17,413 suara), dan Lagu Terbaik untuk “The Boys” (60%, 157,016 suara). Voting diadakan mulai dari 30 Juli sampai 6 Agustus dengan kategori baru ditambahkan setiap harinya. The Wanted dianugrahi medali perak, dan Taylor Swift dianugrahi medali perunggu.

Popdust didirikan pada bulan Februari 2011 oleh penguasa industri musik Amerika termasuk mitra pendiri dari XM Satellite Radio, editor top dari majalah dan Billboard “SPIN” dan “Blender”, dan Eksekutif Penjual Senior dari majalah “Vanity Fair”, “Jane”, dan “Maxim”.

Jumlah pemilih sangat besar dalam mendukung Girls’ Generation untuk Olimpiade Pop pertama kalinya, dan mereka jelas membuat kehadiran mereka diketahui sebagai girlband perdana dunia. Lihatlah Momen YouTube Terbaik Girls’ Generation di bawah ini. Seperti yang Popdust katakan, “Seohyun benar: selalu kenakan sabuk pengamanmu.”


Sumber: Soshified, Popdust, lilmzattitudex3@youtube.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More