7 Agustus 2012

Sooyoung Menyelesaikan Syuting untuk ‘The 3rd Hospital’


Sooyoung baru saja menyelesaikan syuting adegan terakhirnya untuk drama tvn mendatang “The 3rd Hospital”. Dia telah syuting selama lima bulan sejak Maret tahun ini.

Pada hari terakhirnya sebagai Lee Euijin, karakter yang diperankan Sooyoung, lokasi syuting berubah menjadi lautan air mata. Begitu sutradara berteriak “cut” dan aktingnya berakhir, Oh Jiho, aktor yang memerankan Seunghyun dan yang paling sering dengan adegan Sooyoung, membawa kue untuk merayakan hari terakhir syuting Sooyoung.

Di tengah-tengah tepuk tangan dan sorakan yang hangat, Sooyoung meniup lilin dan akhirnya menangir yang dia coba untuk menahannya. Dia berbagi apa yang dipikirkannya di hari terakhir syutingnya, dan staf dan kru juga terharu ketika mereka merasakan ketulusannya.


Setelah itu, Sooyoung membagikan surat tulisan tangan dan CD Girls’ Generation bertanda tangan kepada lebih dari seratus anggota staf. Dia juga memberi mereka makeup pemutih karena dia merasa bahwa para staf telah melalui banyak penderitaan di banyak syuting adegan di luar ruangan.

Para staf, sedih karena harus berpisah dengan sifat penuh perhatian Sooyoung dan kemampuan yang luar biasanya untuk selalu mengangkat suasana hati orang-orang di sekitarnya, mengadakan pesta untuknya, meskipun syuting sepanjang malam yang mereka hadapi malam itu.

“The 3rd Hospital” adalah drama medis pertama berdasarkan pengobatan timur dan direncanakan tayang pada 5 September.

Sumber: Soshified, Reviewstar, bnt News

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More